Selasa, 02 November 2010

TuneUp Utilities 2011 v10.0.2011.65 TE

Ya Software Tune Up  buat ningkatin performa Pc kamu sudah ada yang versi 2011 nih



Fitur baru di Tune Up 2011 :






The Start Center


The Start Center telah sepenuhnya didesain ulang dan kini bahkan lebih user-friendly, pusat menyediakan akses ke semua fungsi






The five categories


Wilayah utama TuneUp Utilities Start Center terdiri dari lima kategori, memberikan Anda akses cepat ke fitur kunci dari TuneUp Utilities diurutkan berdasarkan topik.






Status & Recommendations


Kategori Status & rekomendasi menunjukkan Anda gambaran kondisi saat ini dari sistem anda dan memberikan rekomendasi mengenai bagaimana Anda dapat meningkatkan kesehatan sistem. Untuk ujung kanan kategori, Anda dapat melihat status Anda TuneUp Live Optimasi dan dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda hanya dengan mengklik Configure Live Optimization.






Optimizing the System


Mengoptimalkan Sistem


Di bawah sistem Optimalkan, Anda bisa menonaktifkan atau menghapus program yang tidak diinginkan dan membersihkan sistem Anda dan data Anda.






Gaining Disk Space


Anda dapat menghapus data yang tidak perlu sistematis dari sistem anda.






Fixing Problems


Memperbaiki Masalah Dalam Atasi masalah Anda akan menemukan solusi sederhana untuk setiap masalah yang mungkin ada.






Customizing Windows


Dalam Customize Windows, Anda memiliki banyak kesempatan untuk menyesuaikan lingkungan kerja Anda yang sesuai dengan Anda.









Tinjauan tentang Semua Fungsi Di sebelah kanan kategori, Anda akan melihat Tinjauan tentang semua fungsi. Ini berisi semua fungsi yang tersedia dalam TuneUp Utilities - jelas diurutkan berdasarkan wilayah aplikasi (untuk informasi lebih lanjut, lihat Overview Semua Fungsi).




Turbo Mode Anda dapat menggunakan TuneUp Turbo Mode untuk memberikan sistem anda merupakan tambahan peningkatan kinerja setiap saat dan menyesuaikan itu yang sesuai dengan Anda (untuk informasi lebih lanjut, lihat Konfigurasi Turbo Mode).




Tuning Status Status TuneUp Tuning menunjukkan seberapa baik Anda sudah menggunakan opsi yang disediakan kepada Anda oleh TuneUp Utilities (untuk informasi lebih lanjut, lihat Status Tuning).


Menu Bar Menu bar memberikan Anda akses ke konfigurasi TuneUp Utilities dialog dan informasi mengenai program ini









Gunakan menu Settings untuk pergi ke Utilitas dialog konfigurasi yang paling penting TuneUp. Di sini Anda dapat menyesuaikan program sesuai dengan kebutuhan anda, menerapkan pengaturan pemeliharaan dan mengkonfigurasi TuneUp Live Optimasi dan TuneUp Turbo Mode.




"Bantuan dan Dukungan" Menu Menu Bantuan & Dukungan memberikan Anda akses ke program bantuan ini. Anda juga dapat mengklik link di sana dan masuk ke website TuneUp langsung (www.tune-up.com). Masuknya Info membuka jendela dengan informasi rinci pada versi Anda TuneUp Utilities. Informasi ini dapat berguna jika Anda perlu menghubungi dukungan teknis. Mengklik Periksa pembaruan memulai TuneUp Update Wizard modul, yang memeriksa apakah ada update baru untuk Utilitas Anda TuneUp. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Memeriksa untuk Pembaharuan.




Jika Anda menggunakan versi trial dari TuneUp Utilities Anda dapat memasukkan kunci produk yang telah dibeli dan mengaktifkan produk Anda atau meluncurkan situs toko TuneUp langsung untuk membeli versi lengkap.


The Footer Mengklik pada tombol Undo perubahan di footer membawa Anda ke modul TuneUp Rescue Center, yang dapat Anda gunakan untuk memonitor dan membatalkan perubahan yang telah Anda buat pada sistem anda dengan TuneUp Utilities (untuk informasi lebih lanjut, lihat Membatalkan Perubahan). Anda juga dapat mengatur mengembalikan poin dan dengan demikian membatalkan perubahan sistem yang tidak Anda lakukan dengan menggunakan TuneUp Utilities.



Download Tune Up 2011 Terbaru DISINI  
Download Serial Number DISINI


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar