Selasa, 02 Juli 2013

Share memperbaiki Modem Vodafone ZTE No usim

Entah mengapa setelah hujan dan petir semalam modem ane tiba tiba gak dapet sinyal, terus setelah saya cabut dan pasang lagi malah sim card nya gak tertedek awalnya ane pake 3 terus ganti ke kartu simpati, terus ke Indosat gak ada yang bisa,, akhirnya ane coba bongkar,,

eh bisa ya udah sekalian aja ane share dimari kali ada yang kebetulan dapet masalah sama

Bismillah.. Pertama ane buka dua buah sekrup yang ada dibagian depan bawah, Lupa nge foto,,

terus tinggal dibuka aja kayak dari samping, setelah terbuka langsung bersihkan aja bagian pin pin yang membaca simcard, seperti gambar dibawah, pake kain lap,kalo punya contact cleaner mungkin lebih bagus



terus dipasang dan dikembalikan lagi

atau kalo mau dites dulu sebelum dipasang kaya ane bisa juga


dan tara


Sinyal Fullbar coy,,

dah gitu aja jangan lupa kalo menggunakan modem sirkulasi udaranya, jangan ampe overheat hehe




salam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar