Rabu, 15 Mei 2013

Cara pendaftaran SBMPTN 2013 versi ane juga

Asslamu alaikum...
Lama juga gak ngeblog nih


Oke bro/sis
langsung aja berhubung tadi saya baru Ke Bank buat beli Pin dan Nomor KAP untuk SBMPTN 2013,

jadi ceritanya karena saya lagi kerja,, curi curi waktu buat keluar, selagi ada tebengan langsung menuju ke Bank Mandiri di sangatta,
sampe disana karena saya pelanga pelongo disamperin deh ama bapak bapak, ditanya maksud dan tujuannya, dan akhirnya saya dipersilahkan antri ke teller,, lumayan rame juga si, tapi gak serame waktu daftar 2 tahun yang lalu T_T , berdiri lama menunggu akhirnya tiba giliran saya, ditanya deh ama mbak mbaknya,, maksud dan tujuannya,, dan langsung disuruh ngisi selipnya gitu, disi Nama, Alamat, tanggal lahir dan nominallnya, saya ngisi nominalnya 200,000,- ya karena saya ngambil yang campurannya nih,, dan langsung saya kasih,, eh dibalikin lagi,, ternyata ane lupa tanda tangan nih,
okeh sip beres, langsung dikasih printoutnya dibagian bawahnya terterea KAP dan PIN yang akan kita gunakan untuk daftar di https://ujian.sbmptn.or.id/




dan.. setelah pulang kerja dengan semangat langsung saya colokin modem 3 aon saya,, menuju https://ujian.sbmptn.or.id/

sip ding.. tinggal ngisi terus masukin foto oo iya dissitu masukin fotonya,,  seet buka potoshop,, langsung kecilin gambar,,, tapi sebenarnya asal udah ada file photonya tinggal dikecilin aja biar ukurannya dibawah 100kb supaya bisa diupload,,, entar setelah diupload bisa diatur lagi kok ukurannya..

dan ngisi ngisi lagi... sett selesai deh...

tinggal diprint dan belajar buat ujian nanti,,,



yah sekiranya gitu dulu, gampang aja lo',
semoga bisa jadi bayangan buat teman teman yang pada mau daftar SBMPTNnya

sekalian saya minta doanya agar saya dan kita kita semua pada lulus ya SBMPTN nya amin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar