Selasa, 15 Maret 2011

(akhirnya) Versi final dari Internet Explorer 9 pada Windows 7

>Akhirnya setelah versi beta, yang saya sendiri belum coba kemarin versi betanya, sekarang versi final telah rilis,
Internet Explorer, versi 9 sekarang s mendukung standar modern seperti CSS3 dan HTML5.

CALIFORNIA - Microsoft mengumumkan jika versi terbaru browsernya, Internet Explorer 9 (IE9), sudah bisa diunduh untuk umum, Senin (14/3/2011) malam waktu setempat.
 
Ya, setelah meluncurkan IE9 versi beta tahun lalu, Microsoft akhirnya resmi meluncurkan web browser yang diharapkan bisa mengimbangi dominasi Google Chrome dan Mozilla Firefox.
 
"Ini adalah hari yang sangat baik untuk internet," cetus Dean Hachamovitch selaku corporate vice president Microsoft pada konferensi pers yang digelar di festival teknologi South By Southwest sebagaimana dikutipYahoo News, Selasa (15/3/2011).
 
IE9 dibuat untuk mengoptimalkan sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 7, serta chip processing grafik yang bisa menyuguhkan visual video, game, grafik secara memuaskan. Microsoft mengklaim, Facebook, Twitter, Pandora, Hulu, dan Yahoo telah mengadaptasi situs mereka ke IE9.
 
"Kami telah bekerja sama dengan partner kami untuk mencapai satu miliar pengguna internet aktif. Semua partner ini telah menggunakan IE9 untuk menjadikan internet lebih indah, mulai hari ini," imbuh Hachamovitch lagi.
 
Tahun lalu, Microsoft telah meluncurkan versi beta IE9 yang berhasil mencapai angka 23 juta pengunduhan. Sementara, IE9 (RC) yang diluncurkan Februari kemarin tercatat diunduh sebanyak dua juta kali. 

 
skinsutnya :





Windows Internet Explorerdownload




lebih lengkap klik http://windows.microsoft.com/en-US/internet-explorer/products/ie-9/compare-browsers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar